Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Bagi awak yang berdiam di Jabodetabek dan butuh liburan tetapi tak ingin jauh–jauh? mungkin alun-alun Sentul Bogor bisa jadi kesukaan terbaik. Memangnya siap apa di Sentul Bogor?. Di aku kamu hendak menjumpai berbagai tempat wisata keluarga yang menarik, dari dari darmawisata outbound hingga wisata rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep taman bermain, The Jungleland Park Sentul Bogor bisa menjadi kesukaan liburan yang tepat belah awak dengan keluarga. Lantas apa sahaja yang ada di sini? Yuk saya mencerap bersama.

Apa itu Jungleland Bogor?

Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melambangkan taman bermain yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di tempat persil seluas 35 hektar. Disini, para pengunjung bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat angkut yang disediakan buat anak–anak hingga anak Adam dewasa. Dengan daerah yang sangat luas inilah, halaman ladang bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu hadirin setiap harinya.

Dibandingkan dengan bustan bermain ala umumnya, halaman ladang bermain ini memegang alat yang beda dari lainnya dengan tergolong baru di Indonesia. Sebut sahaja wahana-wahana bagaikan Air Race, Disk’O, Hydrolift hingga Boat Blaster. Selain itu, fasilitas yang dimiliki oleh tempat bermain ini juga memadai lengkap dengan memadai. Di sini sedia fasilitas buat keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker batas toilet.

Wahana mainan di The Jungle land Park Sentul Bogor

Dari 36 wahana yang sedia di Jungleland, seberinda dibagi jadi empat zona, yakni Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Explora. Selain dari keempat area tersebut sedang siap beberapa zona lainnya yang sayang untuk dilewatkan, ucap saja Science Center dengan Downtown.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada zona ini siap berjibun alat angkut menarik yang bisa anda naiki. Bahkan sedia lagi wahana anak–anak, bagaikan Magic Bike dengan Jump Around. Pada alat Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan menarik sepeda dengan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di area Mysteria jua sedia alat angkut permainan buat anak buah dewasa yang layak memacu adrenalin dengan keberanian. Sebut sahaja alat angkut Snake Coaster dan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan wahana hanya diperuntukan untuk anak–anak, seperti Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop engat Midway Games. Namun ada jua alat angkut yang bisa kamu naiki buat memandang lansekap kota Bogor, ialah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di sini melahirkan bianglala yang cukup tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, kamu layak ada tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, anda bakal menyaksikan keindahan bidang metropolis Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia lagi 15 alat memanaskan di area ini. Sebut saja Discovery yang membuat anda berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian siap Air Race yang memutarkan tubuh anda sebesar 360 derajat dengan kecekapan tak main–main. Kelima belas kasihan alat angkut ini diperuntukan buat awak yang memang memegang nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia melahirkan alam khusus anak–anak. Tetapi lagi sedia beberapa wahana yang bisa dinaiki bersama orang dewasa. Zona ini sesuai buat awak yang memang sedang berwisata keluarga. Ada beberapa versi miniatur alat angkut dari area lainnya, bagai miniatur bumper car. Selain itu, masih berlimpah alat lainnya, bagai North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dan sedang berjibun lagi.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora melambangkan zona bontot di halaman ladang bermain ini. Ada tiga wahana yang bisa awak coba disini, yakni Octopus, Safari Dino dengan Animal Corner. Pada Safari Dino, anda akan diajak ke jutaan tahun arkian untuk mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center kamu bakal belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, anda bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang hendak mendemokan tentang metamorfosis cuaca. Kemudian awak lagi bisa mendapatkan sedia robot hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan alokasi kamu yang ingin mengisi perut. Ada berlimpah bar yang mempersembahkan incaran lezat. Jadinya tidak harus keluar arena kalau awak merasa lapar.

Cek Permainan Jungle land Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...