Rabu, 27 November 2019

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda dari halaman ladang bermain lainnya. Objek darmawisata yang di Indonesia ini memegang bambang 35 ha dengan 4 area utama dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.
Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dengan Zona Mysteria yang siap melahirkan dalaman anda berdegap cepat sonder henti.
Jika, awak berani, anda hendaklah memainkan seantero permainannya. Untuk bawah umur telah dipersiapkan Zona Tropicalia.
JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Diantara sarwa wahana yang bisa kamu nikmati, ada ahad yang jadi alasan mengapa awak wajib mendatangi The Jungleland Park Bogor.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, konon jadi yang membelokkan tinggi di Indonesia. Kamu bisa memandang pemandangan yang tak suah terbayangkan sebelumnya.
Tidak hanya berbatas disitu saja. Kamu juga hendak disuguhkan dengan Science Center. Disini, anda hendak belajar banyak hal. Menariknya, tidak sekadar teori saja. Melainkan, awak bisa membesuk praktiknya langsung. Sehingga, awak bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.
Fasilitas yang Tersedia
Salah eka fasilitas yang tak boleh kamu lewatkan di Jungleland Bogoradalah foodcourtnya. Dimana awak hendak alam makananmu dengan coret-coretan analog hutan rimba. Selain itu, anda juga bisa alam live music yang diadakan saban dua minggu banget di musim sabtu malam.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Jam Buka dan Aktivitas di The Jungleland Park Bogor yang Dapat Dilakukan
Bagaimana dengan seantero wahana permainan yang ada di Jungle land Sentul Bogor? Cukup hebat dan menantang anda bukan? Baiklah, saatnya anda kenal beker operasional dari bahan wisata terbaru di Bogor ini, yakni sebagai berikut:
Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00
Nah, alokasi anda yang ingin menghadiri objek wisata di Jungle land Bogor, disarankan untuk asal sepagi mungkin. Ada berlimpah permainan menantang yang hendaklah anda coba. Tetapi, bila kamu cuma gemar mencoba wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada sore hari.
Sore adalah tempo yang paling tepat melihat jamal kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, kamu akan mendapatkan aji-aji matahari terbenam yang tak sempat kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, nir- cukup terlewatkan ya.
Lokasi dengan Rute The Jungleland Park Sentul Bogor
Objek darmawisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa mengambil rute yang dimulai dari stasiun Bogor mengarah ke jalan siliwangi dengan jalan MH. Thamrin sepanjang 15 menit. Selanjutnya, masuk ke tol jagorawi, dengan mengabah jalan nakhoda muslihat hingga awak tiba di objek darmawisata ini. Waktu yang ditempuh minim lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Harga Tiket The Jungle land Park Bogor
Harga tiket Jungleland bisa kamu beli melalui online lewat situs website maupun offline dengan ada langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kualitas tiket Jungleland yang berlaku hingga akhir tarikh 2019
Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)
Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara
Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga tiket mahal? Tunggu dahulu, The Jungleland Park Sentul Bogor mempunyai beraneka macam ala promo menarik yang bisa awak manfaatkan. Mulai dari beragam ala promo kartu cicilan bank, beraneka macam maskapai yang bekerja sama maupun alokasi anda yang sedang berulang tahun.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
The Jungle land Park Bogor merupakan pesona darmawisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat melaksanakan hati anda berdegup kencang. Jangan lupa lagi menghadiri jungle waterpark yang menyediakan wahana permainan cecair yang seru.

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...