Rabu, 13 November 2019

Ini 5 Wahana buat Balita di The Jungleland Park Sentul Bogor



Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI

Taman hiburan melahirkan ahad area yang banyak menawarkan alat angkut mainan bagi para pengunjung yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa dapat bermain di taman hiburan. Salah ahad taman lipuran yang menawarkan wahana-wahana atraksi belah para tamu khususnya bawah umur merupakan Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. The Jungleland Park Sentul Bogor memiliki wahana-wahana yang ringan lidah alokasi hadirin anak-anak.
Jika Anda memanggul si buah hati yang berumur di kolong lima tahun ( balita), nir- khawatir tidak dapat cecap wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang sesuai yang dapat dinikmati bagi sang kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah akan bimbang alun-alun bagaikan sedang memanjat kapal bajak laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak bakal duduk dilengkapi pengaman ketika arombai berangkat kapal. Tak bagai nama alat yang berguna kapal pembajak kecil, belulang ini berwarna asfar dengan adunan daun tanaman kelapa dengan matahari di punca layar yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini bisa memanggul 8 penumpang dengan minimal tinggi diri 100 sentimeter dengan maksimum 135 tahun.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI
Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak hendak diajak bertualang menggunakan arombai kecil berupa kuda laut. Satu perahu jaran laut dengan bola di mulut siap membawa dobel anak Adam bawah umur mengelilingi lintasan air. Para penumpang anak-anak akan melewati turunan-turunan alit dengan kolong bagaikan petualang ulung. Untuk cecap alat North Pole ini, pengunjung anak-anak harus ada tinggi badan paling tidak 90 sentimeter dengan maksimum 135 sentimeter.
Wahana Rainbow Train
Ajak anak-anak untuk mencoba wahana kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak hendak memanjat andong di tengah bustan dengan pohon-pohon palem alit yang berkembang di antara rerumputan hijau. Rangkaian deresi gerobak siap disesaki akibat empat anak buah anak-anak. Tinggi diri minimum bawah umur buat dapat cecap alat ini ialah 90 sentimeter dengan adiluhung maksimal merupakan 135 sentimeter.
Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berupa bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa melanting pengunjung cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing boleh berisi catur orang. Perpaduan berbagai-bagai gondola ialah merah, kuning, dengan hijau siap menemani darmawisata Anda di Jungleland. Untuk boleh alam alat angkut ini, agung diri minimal yaitu 90 sentimeter. Namun, jika adiluhung badan kurang dari 90 sentimeter, anak buah tua boleh beserta mengawani iring di dalam gondola.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Wahana Kiddy Land
Taman bermain nan warna-warni dengan alat-alat permainan yang beraneka siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan memasuki kolong klop untuk anak-anak di kolong lima tahun. Selain itu, di Kiddy Land juga tersedia mainan-mainan bagai puzzle dan jua instrumen musik halus yang bergemerincing.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central jalin bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...