Sabtu, 09 November 2019

Saran Bila Bermain di The Jungleland Park Sentul Bogor


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Ada berlimpah wahana permainan di The Jungle land Park Sentul Bogor. Jika Anda datang dari jauh, dan tidak berupaya seantero wahana, maka Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland agar Anda bisa menjumpai seantero sensasi wahana permainannya. Apa saja itu?
1. Lindungi badan dari sinar matahari menurut langsung | Wahana di The Jungle land Park Bogor berada di indoor dan outdoor. Jika Anda gemar mengharapkan keseruan sarwa wahana, maka Anda wajib membawa beking badan bagaikan topi atau payung dengan adang-adang surya.
2. Pakai blus yang gamblang berakar keringat | Jika Anda sedang menjajal wahana outdoor, alkisah Anda akan lebih mudah berkeringat. Itulah kok Anda hendaknya memakai blus yang gangsar cerup keringat. Tujuan mudah-mudahan Anda tetap nyaman ketika menikmati keseruan wahana outdoor.
3. Bawa uang kas ala kadarnya saja | Bila Anda datang ke Jungleland, bawalah uang kas ala kadarnya saja. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Lagipula disana terdapat banyak ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.
4. Saling mengawasi antar-anggota anak bini | Jika Anda mengajak ahli ke taman piknik ini nir- lupa untuk saling meluluk antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dengan ganduh membludak di akhir pekan. Jika Anda tak meluluk satu sama lain, bisa jadi anggota anak bini siap yang terpisah. Alih-alih gemar bersenang-senang, bahkan main cari-carian.
5. Perhatikan ihwal tubuh | Boleh saja, Anda memanfaatkan tempo sehari buat menjajal sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan hal awak Anda, apakah sudah erak atau belum. Jangan paksakan diri untuk bergerak bermain, sedangkan fisik Anda sudah lelah.
6. Ingat babad penyakit | Memang wahana-wahana yang sedia di Jungleland hebat untuk dijajal semuanya. Tapi Anda juga perlu mengingat riwayat kebobrokan yang Anda miliki. Karena ada beberapa wahana yang memang tak memberi seseorang dengan babad kebobrokan eksklusif untuk menaikinya.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
37 Wahana Seru dan Menyenangkan yang sedia di The Jungle land Park Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul ada 37 wahana yang bisa melahirkan preinan Anda menjadi hebat dan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbelah dalam 4 zona, yaitu:
Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dengan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dengan Kuda Poni.
Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...