Kamis, 07 November 2019

Ayo Pacu Nyali di Octopus The Jungle land Park Bogor


Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Pengunjung Jungle land Sentul Bogor dimanjakan dengan wahana piknik baru, Octopus dan Safari Dino, dari masa libur Lebaran dan madrasah lalu. “Peluncuran dua alat angkut ini melambangkan respons dari hajat begitu berjibun keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, terhadap sarana liburan dengan intermezo yang bertemu belah setiap ahli keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.
Octopus melambangkan alat ke-36 di The Jungleland Park Sentul Bogor. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memasrahkan cerapan seru dan memburu-buru adrenalin pengunjung. “Pengunjung bisa diangkat batas ketinggian maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai bercak tertinggi, mereka diayun dan diputar-putar engat 360 derajat,” ujarnya.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Bogor Klik SINI
Sedangkan Wahana Safari Dino melahirkan alat introduksi dengan edukasi kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, buat melihat aneka model dinosaurus dengan masa hidupnya. Pengunjung dapat melihat aneka jenis dinosaurus yang boleh bergerak dengan bersuara dengan membawa kereta yang bepergian memasuki “hutan” yang berbadan dua “hewan” purbakala tersebut. “Untuk karet pengunjung mahasiswa dan pelajar disediakan guide yang akan menjelaskan jenis-jenis satwa ini dan masa hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran alat Octopus dan Safari Dino sebagai wujud komitmen pihaknya buat berjalan berinovasi pada menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anak buah keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dengan tentu terjangkau,” ujar Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan outdoor theme park bernuansa pegunungan dengan empat area alat piknik dan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dengan Mysteria. Di Zona Carnivalia, tamu boleh cecap permainan dengan hiburan, bagaikan Hounted House (Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, serta Air Race yang membawa hadirin terbang berputar 360 gradasi serasa mengendarai pesawat tempur.
Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Di zona ini juga ada Ferrish Wheel setinggi 45 meter dengan Dunia Dino, yang di dalamnya hadirin Jungleland Bogor dapat alam penjelajahan nyata bersama dinosaurus.
Zona Tropicalia melambangkan alat istimewa untuk arena bermain anak-anak, bagaikan Harvest Time, North Pole, dan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, tamu bisa menjumpai serunya alat angkut pilihan yang menantang adrenalin, bagaikan Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.
Cek Permainan Jungleland Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...