Kamis, 24 Oktober 2019

Asyik berputar 360 derajat di Jungleland Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor  Klik SINI

Bogor, sang Kota Hujan, bisa beres arah wisata yang melegakan detik final pasar atau cuti panjang, meski Anda mesti bersabar menghadapi kemacetan arkian lintasnya. Sebab, di metropolis yang berada layak dekat dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mencobai kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mengunjungi museum, hingga bermain di halaman ladang piknik populer, The Jungle land Park Bogor.

Taman bermain ini dikenal bakal kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika berkunjung, suasana bersama tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa menciptakan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan bepergian sepanjang jalan yang dipenuhi bakul makanan serta cenderamata yang dinaungi bumbung baja ringan.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut merilis dua atraksi terbarunya.

Pertama adalah Safari Dino. Di wahana ini Anda akan diajak berkeliling membawa mobil untuk amat taman. Uniknya, bustan dibangun mengarah-arahi dunia saat dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa melihat langsung beberapa model dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino benar dirancang sebagai sarana pengenalan dengan edukasi kepada pengunjung, terutama karet pelajar, untuk mengetahui aneka macam dinosaurus dengan abad hidupnya.

Pengunjung dapat melihat berbagai macam model dinosaurus yang boleh bergerak dengan bersuara dengan membawa kereta yang bepergian memasuki hutan buatan yang berisi robot hewan zaman kuno tersebut. Tak tanggung-tanggung Jungleland jua mencadangkan mediator darmawisata yang akan menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dan era hidupnya.

Setelah itu sedia pula Octopus. Dari namanya saja sudah terbayang wahana ini bakal berbentuk geritan raksasa. Octopus melahirkan salah satu wahana yang diklaim memadai menegangkan.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut siap sebuah kedera berjarak berdaya tampung 20 orang, tempat Anda hendak duduk yang dilengkapi dengan gawai pengaman.

Kaki-kaki geritan ini gontai naik ke udara, memanggul Anda ke keagungan sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mengaras kebesaran maksimal, Anda akan dibawa berputar 360 bagian semasa beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tidak diizinkan buat menaiki wahana ini. Di gerbang wahana pun tercatat dengan bayan bahwa Anda harus memiliki agung awak minimal 135 cm untuk boleh menaikinya.

Salah ahad wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan panjang landasan (kereta api) 535m dengan mampu memanggul Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter dalam tempo 150 detik.

Namun, detik ini Snake Coaster sedang dalam persiapan buat segera dibuka buat umum dalam waktu dekat.

Taman yang boleh membendung 30 mili anak Adam ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses tol Jagorawi dan keluar di pintu tol Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap dapat memenuhi ambisi penduduk di area Jabodetabek yang memalarkan tempat darmawisata yang sesuai untuk saban anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan ada nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang siap di sini, Anda hendak dipungut biaya tiket sebesar Rp220 ribu per anak Adam buat musim libur dan final pekan, sementara pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di aku lagi diperoleh bilangan restoran yang memadai lengkap. Selain itu tersedia juga fasilitas umum seperti musala, toilet, ruang P3K, lemari berkunci, bagian menyusui, tenda, area istirahat, hingga gerobak dorong buat bayi.

Untuk keamanan pun, getah perca pegawai Jungleland telah dipastikan ada sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...