Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungleland Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 anak yatim dari beragam balai pengobatan asuhan dan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan Jungleland Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara teratur menggelar HAN dengan beraneka ragam aktivitas yang bertujuan menghibur anak-anak yatim dengan dhuafa.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui Jungle land Sentul Bogor Ceriakan Anak adalah salah satu aktivitas dari beraneka aktivitas yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park di upaya jadi pilihan anjangsana dan theme park terbaik di Indonesia, karena aksi di Jungleland bukan tentang hiburan saja tetapi aktivitas bimbingan dan kegiatan absolut banyak dibutuhkan buat memberikan arti bagi setiap orang," cakap Vina.

Ia agak-agih di kegiatan itu, pihaknya lagi memasrahkan hiburan yang tak kalah seru diantaranya Story Telling dari amal mainan yang ditutup dengan kegiatan yang banyak disukai akibat anak-anak adalah permainan bebas dari agenda Sedekah Mainan.

Tak sekadar itu, ratusan anak-anak jua dibebaskan buat ikut-ikutan tanding mewarnai bersama yang diselenggarakan akibat Global Art.

"Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan seru tersebut, anak-anak pun dapat sesuka hati berkreasi dahsyat di otomobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias mobil dengan serunya, dengan berjibun lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

Ia agak-agih Jungle land Sentul Bogor telah memiliki 35 kian alat keluarga, dewasa, dan ananda yang lagi ini punya misi sorangan dalam kesuksesan anak dengan acara bimbingan anak-anak yang telah berjalan sejak awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND alat pendidikan tempe satu-satunya di Indonesia dan jua ROBOLAND sebagai alat edukasi robotic yang membudayakan bawah umur membuat robot. Semua aksi dengan acara selalu ada setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan Jungle land Bogor  lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...