Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia Jungleland

Cek Promo Tiket Jungleland Klik SINI

Boring dengan suasana liburan yang begitu saja?

Kamu perlu sesuatu untuk memacu semangat atau menambah pengetahuan ? Mending ke The Jungle land Park Bogor Adventure Theme Park yang akan kita periksa ini aja.

Wahana bermain yang dibuka tahun 2013 ini hendaklah dikunjungi kalau sedang wisata di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, sedia 37 wahana dahsyat di dalamnya yang terbagi dalam 4 alam utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia kaum yang tak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat berita afdal pertanyaan The Jungle land Park Sentul Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di The Jungleland Park Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di The Jungle land Park Sentul Bogor Adventure Theme Park dibagi dalam 4 alam utama. Selain itu, masih sedia spot asing yang tak kalah dahsyat untuk dikunjungi bagai Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di zona ini. Antara beda Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, serta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat sayang untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, beserta Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar seperti piring raksasa. Wahana yang juga disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali ada di Indonesia.

Kamu hendak diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, piringan berputar 360° sekali lalu diayun ke kanan ke kanan hingga mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, bakal melaksanakan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran lagi baru pertama kali siap di daerah kita tercinta. Meski bentuknya imut ibarat alat mini, nir- pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, alat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, alat bakal bergerak ke kanan kanan, kalakian mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin banter hingga akhirnya berputar 360° ke atas bawah dengan berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal juga sebagai Petir, kamu akan diayun-ayun di tempat bandul raksasa dengan keagungan kian dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh wahana di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dengan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak sampai dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dengan merasakan sensasi membawa pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi membawa alat mulai dari lepas landas hingga berlabuh bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta soal penerbangan. Pasalnya, sedia pembimbing berpengalaman yang beres mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu juga bakal mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen pada kabin. Ada jua film dokumenter tentang penaikan yang menarik untuk disimak dengan bakal menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...