Jumat, 01 November 2019

Tampilkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket Jungleland Sentul Bogor Klik SINI
Tak adem rasanya mendiami datangnya weekend, apalagi setelah melaksanakan hari-hari yang memadai padat dengan sibuk. Berada di alam Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard angka 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi alternatif tepat untuk mengisi final pekan.
Bukan sekadar bisa dinikmati oleh anak-anak, beragam wahana yang ditawarkan juga memberikan impresi menegangkan dan memacu adrenalin. Penasaran? Simak ahad bohlam satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, tamu yang cek alat ini bahan merasakan keahlian yang seru sekali lalu menegangkan. Baru pertama kali ada di Asia, Air Race melanting anak Adam mengawang di angkasa dengan terikat di kedera yang berputar hingga mencapai 360 derajat.
Kecepatannya pun tak bercengkrama dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang punya tinggi badan di atas 130 sentimeter dan gemar menjajal keberanian, wajib menaiki Air Race. Dijamin bahan ketagihan!
Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk mencoba malayari jeram? Kini tak krusial repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland merekomendasi sensasi yang sama dengan alat Hydrolift.
Tetap memakai kapal karet, pengunjung akan dihempaskan melewati kolom berliku dengan curam sepanjang 250 meter. tak perlu takut dengan cagaran keselamatan dengan keamanannya, atas alat angkut ini dibawa terus dari Italia dan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa berlanggaran volume jeritan saat merasakan cerapan meluncur di sungai.
Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan sebutan bianglala, agak-agak terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu hendak terus berubah saat membawa Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk pada daftar bianglala paripurna di Indonesia.
Mencapai ketinggian 45 meter, pemandangan bagus tersaji buat dinikmati dari di 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang ingin menaiki alat angkut dahsyat ini, harus memiliki tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melahirkan pemilik alat angkut mula-mula di Indonesia. Mampu menampung tamu ampuh sekitar 20 orang dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka akan menaiki alas yang berbentuk mirip bidang raksasa.
Nantinya, Disk’O ini bakal berputar dengan diayun engat mendapatkan keagungan 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tapi jua kecepatannya terus meningkat hingga mampu memburu-buru detak dalaman berdebar bertambah kencang.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Daytona
Ada eka juga alat yang bakal memajukan menambah adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak harus jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, atas Jungleland memiliki alat angkut dengan jalan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa menjalankan mobil di pias sejauh 700 meter. Tidak krusial ragu mencobanya, karena keamanannya tetap terjamin dengan pengaman dengan perlengkapan pembalap lainnya.
Serunya menjajal berbagai wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi final pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang lagi di traveloka.com yang menyediakan berbagai kesukaan yang boleh disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan Jungle land Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...