Rabu, 09 Oktober 2019

Tentang Kami Jungleland -Bogor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRSRB3dWkYhoyieabg5SBl4z2P4KfLBkRIxIstSVhZmDZw1Qj899R9NcpaP0z2PetmWyS64ZeeKwiWDNIsSAH5fiKmDg_OAWuvxai_mX4qk23DatmewQPR_OpVuI1q_1sprevdJAkjmD4/s1600/2019-09-08.png

Tentang Kami Jungleland -Sentul
Jungleland Adventure Theme Park berada di arena Sentul City yang seluas 35 ha dengan kanal yang enteng dijangkau dan bebas bencat yaitu melalui gerbang cukai Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36. Terdapat 4 zona yang bisa dinikmati dengan 36 wahana seru untuk segenap keluarga, dan pastinya mempersembahkan kepandaian tak terlupakan.

Jungleland Adventure Theme Park luasnya dapat membendung 30.000 orang. Wahana Jungleland memiliki kelebihan yang tidak dimiliki sama tempat liburan lainnya, yaitu memegang wahana terbanyak di Indonesia, wahana baru pertama di Indonesia : Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc’O, serta udara yang segar.

Disini pun terdapat area resto terlengkap dengan alat cukup bak musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, para pegawai Jungleland telah ada HSE bersertifikat.

Jadikan liburan anda banyak penjelajahan di Jungleland Sentul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Tiket Wahana serta Jam Operasional The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI The Jungle land Park Sentul Bogor merupakan tempat darmawisata yang berbeda da...